Berita Basket

ffsportz.com – NBA dikenal sebagai salah satu liga terketat di dunia. Hal ini terlihat dari pola permainan para pemain yang sangat ketat sehingga banyak pemain tentunya ingin bermain. Salah satu hal yang menarik dan patut disimak adalah kekuatan defense dari para pemain.

Setiap pemain kerap dilihat dari sisi serangan mereka saja. Namun, sebuah tim yang baik juga dilihat dari permainan bertahan mereka. Tim yang baik memiliki serangan dan defensif yang imbang. Berikut ini, kita akan melihat 3 tim NBA dengan lini pertahanan terbaik.

LA Lakers

Los Angeles Lakers menjadi salah satu tim bertahan terburuk di liga selama lima tahun terakhir. Penambahan beberapa pemain defensif hebat seperti Anthony Davis, Dwight Howard, Danny Green dan Avery Bradley di antara yang lain dan pelatih defensif hebat di Frank Vogel telah benar-benar mengubah struktur tim.

Lakers menjadi satu-satunya tim di liga dengan peringkat defensif kurang dari 100. Mereka memiliki peringkat defensif terbaik di 98,9.

Lakers adalah tim terbaik di Wilayah Barat dengan rekor 10-2. Mereka menjadi tim favorit untuk memenangkan kejuaraan musim ini.

Miami Heat

Miami Heat membuat langkah besar di musim off dengan mendapatkan dukungan defensif, Jimmy Butler. Panas telah dimulai dengan cemerlang musim ini. Mereka telah menjadi salah satu kejutan yang menyenangkan musim ini. Heat dengan peringkat pertahanan 101.1 adalah pertahanan peringkat ketiga di liga.

Heat adalah tim peringkat kedua di Wilayah Timur dengan rekor 9-3. Tidak ada yang menduga Miami Heat bisa bermain sebaik ini dan mereka mengejutkan semua orang.

Heat akan mencari untuk melanjutkan momentum mereka dan menyelesaikan sebagai salah satu tim top di Wilayah Timur.

Orlando Magic

Orlando Magic secara mengejutkan telah menjadi salah satu tim bertahan yang hebat musim ini. Mereka memiliki rating pertahanan 101,4.

Mereka bermain dengan kecepatan hanya 97,4. Magic memiliki rekor 5-7 musim ini dan merupakan tim peringkat kesembilan di Wilayah Timur.

Meskipun hebat di sisi pertahanan, Magic belum bisa memenangkan pertandingan karena mereka sangat ofensif. Mereka perlu menyeimbangkan di kedua ujung dan mencoba mencapai babak playoff.

*****

Update berita basket terkini hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here