Map Kalahari Free Fire

Fakta Game Free Fire – Sebagai player atau penggemar game besutan Garena, Free Fire tentu tahu bagaimana serunya bermain di map Kalahari. Sebagai pengingat saja, Kalahari merupakan map ketiga yang resmi hadir di Free Fire. Tidak seperti map Purgatory ataupun Bermuda, Kalahari telah mengusung gurun yang gersang dan panas sebagai setting-nya. Hal ini tentu membuat para player-nya akan terbawa suasana yang baru tentang bermain game Free Fire.

3 Tempat yang Membuat Player Penasaran pada Map Kalahari Free Fire

Selain dengan adanya suasana yang penuh tantangan, pada map Kalahari terdapat item yang tidak tersedia di map lainnya yaitu Grapple Hook. Meskipun begitu, ternyata masih ada beberapa tempat atau objek yang cukup membuat penasaran di map Kalahari. Ada yang mengatakan bahwa tempat tersebut jika dipikir secara nalar mungkin tidak masuk akal. Penasaran dengan tempat atau obyek yang membuat player penasaran pada map Kalahari Free Fire? Berikut penjelasannya

  1. Mammoth

Jika sudah pernah bermain di map ini, pasti tahu tentang Mammoth. Area ini berlokasi di bagian kiri bawah map Kalahari. Ada satu yang sangat mencolok yaitu adanya fosil dinosaurus yang tidak diketahui pasti jenis apa itu. Kalau itu adalah fosil Mammoth, pertanyaannya adalah gurun Kalahari yang panas itu mengapa ada hewan Mammoth yang diketahui habitatnya di tempat dingin atau bersalju.

  1. Bangkai Kapal laut

Selain adanya fosil makhluk purba, pada map Kalahari juga terdapat sebuah bangkai kapal laut. Kapal laut tersebut terlihat terbelah dan bersandar di sebuah tepi sungai kecil yang bahkan tidak terlalu dalam. Pertanyaannya, bagaimana kapal sebesar itu bisa sampai di sungai yang kecil tersebut.

  1. Bangkai Kapal Selam

Jika pada poin sebelumnya, para player atau pecinta map Kalahari hanya dipusingkan bagaimana kapal sebesar itu bisa lewat di sungai kecil, untuk kali ini bahkan sulit dinalar. Obyek yang selanjutnya ada di map Kalahari yaitu bangkai Kapal Selam. Bagaimana bisa ada kapal selam di tengah gurun pasir. Selain itu, player semakin dibuat pusing karena kapal selam tersebut berada di sebuah tebing. Lalu siapa yang membawa kapal selam ke gurun tersebut. Terlepas obyek atau tempat yang membuat player bertanya – tanya, yang pasti map Kalahari memang tetap hadirkan suasana seru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here