Klub NBA Wilayah Barat
indoagen

Berita NBA – Bagaimana pertarungan klub – klub di Wilayah Barat  dan Timur? Antara Wilayah Barat dan Wilayah Timur manakah yang menyajikan pertarungan lebih menarik? Sebenarnya, baik Wilayah Barat atau Timur sama – sama menyajikan pertandingan yang menarik. Namun, selama seeding-game di lanjutan NBA beberapa pekan terakhir, rasanya klasemen Wilayah Barat cukup menyajikan sajian pertandingan yang lebih menarik. Hal ini karena selalu terjadi kejutan dan belum bisa dipastikan siapa yang lolos ke babak playoff secara keseluruhan.

Pertarungan Klub – Klub di Wilayah Barat Penuh Kejutan Di Laga Lanjutan NBA

Jika melihat laga – laga menarik pada hari Jumat, 7 Agustus 2020 waktu Amerika Serikat kemarin ada sejumlah laga yang penuh kejutan. Secara singkat, Memphis Grizzlies mampu bangkit setelah menderita empat kekalahan beruntun. Hal yang sama terjadi pada San Antonio Spurs yang semakin mengancam posisi Grizzlies. Di laga lainnya, Sacramento Kings yang sempat raih hasil positif justru alami keterpurukan. Berikut informasi selengkapnya mengenai pertarungan klub – klub di Wilayah Barat yang penuh kejutan di laga lanjutan NBA.

  1. San Antonio Spurs vs Utah Jazz (119-111)

San Antonio Spurs sudah mencatatkan rekor 3-2 di game lanjutan NBA, usai mereka mengalahkan Utah Jazz. Pada laga melawan Jazz, Spurs bermain dengan gaya yang berbeda. Mereka mampu menguasai area kunci dengan baik. Spurs mampu mencetak 64 poin dari area tersebut, serta mengumpulkan 47 rebound dan 27 assists. Derrick White mencetak 24 poin untuk Spurs, lalu Jacob Poetl menyumbang 19 poin dan 10 rebound. Disusul oleh Rudy Gay  dengan 14 poin, Lonnie Walker IV  dengan 14 rebound, DeMar DeRozan dengan 13 poin, dan juga Dejonte Murray menambahkan 11 poin.

Dari kubu lawan, Utah Jazz, poin terbanyak dicetak oleh Jordan Clarkson dengan 24 poin.  Tony Bradly mencetak dobel – dobel dengan torehan 15 poin dan 11 rebound. Miye Oni menyumbang poin sebanyak 14 angka. Lalu ada Emmanuel Mudiay dengan 14 poin, serta Joe Ingles dengan menambahkan 12 poin. Dengan kemenangan atas Jazz ini, rekor Spurs menjadi 30-38. Persaingan antara Spurs, Phoenix Suns dan Portland Trail Blazers semakin panas.

  1. Memphis Grizzlies vs Oklahoma City Thunder (121-92)

Performa Thunder di laga terakhir memang cukup memukau para penggemar, terutama saat mereka berhasil kalahkan klub unggulan LA Lakers, dua hari lalu. Namun, pada laga kemarin, mereka harus kalah dari Memphis Grizzlies yang sedang berjuang mempertahankan peringkat delapan klasemen Wilayah Barat. Posisi Grizzlies memang terancam, apalagi setelah mereka belum pernah menang sejak lanjutan liga dimulai. Akan tetapi, mental bertanding yang baik membuat Grizzlies akhirnya menemukan kemenangan dengan menundukkan Thunder.

Dillon Brooks berhasil mencetak 22 poin, sementara dua rekannya, Jonas Valanciunas dan Ja Morant sama-sama mencetak 19 poin. Bradon Clarke dan Gorgui Dieng juga mencetak angka yang sama yakni 12 poin. Kemudian, Grayson Allen menambahkan 11 poin. Sedangkan di sisi lawan, Thunder alami masalah akurasi tembakan. Mereka hanya mampu mencetak 35 persen  yakni 34 dari 97 percobaan. Itu sudah termasuk 13 tripoin dari 43 percobaan. Untuk Poin terbanyak Thunder, dicetak oleh Chris Paul yakni sebesar 17 poin.

  1. Brooklyn Nets vs Sacramento Kings (119-106)

Nets menjadi klub yang cukup menyita perhatian. Tampil tanpa bintang mereka, Kyrie Irving dan Spencer Dinwiddie, mereka telah lolos ke zona playoff. Dengan menurunkan pemain lapis kedua, Nets mampu bertahan di playoff. Nets kini memiliki rekor 33 kemanangan. Kemudian menyusul dibawahnya ada Orlando Magic dengan 32 kemenangan. Sedangkan diperingkat sembilan ada Washington yang masih mengumpulkan 24 kemenangan. Poin tertinggi Nets di cetak Caris LeVert dengan 22 poin, Sementara poin tertinggi Kings pada laga tersebut dicetak oleh Bogdan Bogdanovic dengan 27 poin. Dengan kekalahan tersebut, Kings kembali turun ke peringkat 13 klasemen Wilayah Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here