Sepak bola
jupiterlotto

ffsportz.com – Man. City sukses mencetak kemenangan atas Leicester di laga lanjutan Liga Inggris. Mereka sukses mengalahkan si rubah dengan skor 3-1. Kemenangan ini mungkin terlihat biasa tapi, hal ini berguna untuk menjaga momentum agar City tetap berada di jalur perburuan gelar EPL.

Tentunya, hal ini menjadi momen penting yang perlu dilakukan karena mereka perlu berjuang keras. Pep selaku pelatih City sukses menancapkan strategi yang baik sehingga, mereka bisa menang. Berikut ini, hal-hal penting yang terlihat dari Leicester.

Kehebatan pemain City

Jika performa The Citizens melawan Arsenal mengesankan akhir pekan lalu, penampilan mereka melawan tim Leicester City, yang berada empat poin di atas mereka di klasemen dan memiliki pertahanan paling kejam di liga, sama sekali keluar dari dunia ini.

Para pemain di sepertiga menyerang, terutama Mahrez, Sterling dan De Bruyne bergerak di sekitar bola dengan sangat nyaman di babak pertama dan mulai menemukan ruang di belakang pertahanan Fox.

Strategi Pep berjalan dengan baik

Pep Guardiola adalah manajer yang sangat baik. Dia tahu kapan harus meningkatkan tempo permainan dan kapan harus mengontrol proses dengan mempertahankan tempo.

Dia menggunakan kecepatan dan kreativitas Mahrez dan Sterling selama pertandingan, menginstruksikan pemain bertahan dan gelandangnya untuk membawa bola ke pemain-pemain besar, yang mereka lakukan dengan mudah.

Konsekuensi dari aliran serangan yang tak henti-hentinya dari sayap adalah bahwa tim tamu terlalu sibuk berurusan dengan ancaman, yang membuat mereka tidak punya pilihan selain menguji pertahanan tim tuan rumah di serangan balik, dengan striker Vardy orang kunci mereka.

Kehebatan striker Man. City

Kecepatan striker City adalah fitur utama yang membuat pertahanan lawan lengah, meski sempat Lelah saat memberikan kemenangan di Piala Liga tengah pekan melawan Everton melalui adu penalti.

Sterling memenangkan penalti di babak pertama, setelah Ricardo Periera melakukan tekel lambat, tetapi analisis yang cermat dari penumpukan pelanggaran menunjukkan bahwa itu adalah langkah cepat dan pergerakan pencetak gol top tim tuan rumah yang memaksa kesalahan dari bek kanan.

Secara keseluruhan, itu sepakbola menyerang yang membantu tuan rumah untuk mengurangi selisih poin antara mereka dan Liverpool menjadi 11 poin saat mereka menyelesaikan pertandingan dengan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here