Esports Mobile Game Of The Year 2020
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMEsports Mobile Game Of The Year 2020 – Dari sekian banyak game yang dijalankan di perangkat smartphone atau yang lebih dikenal dengan game mobile, mana yang menjadi favorit  kamu? Mengapa ada pertanyaan seperti itu? Pasalnya pada 24 Juli 2020 kemarin Esports Awards telah mengumumkan bahwa mereka resmi menggelar Esports Mobile game of The Year 2020 Awards. Penghargaan ini akan menjadi penghargaan untuk yang keenam kalinya digelar. Pengumuman tersebut dirilis melalui website dan Twitter resmi mereka. Sesuai dengan namanya, ajang ini rencananya akan memberikan anugerah kepada game dan pelaku industri dalam dunia Esports. Ajang ini disebut – sebut bakal menjadi ajang populer bagi pelaku dan industri game.

Sejumlah game favorit masuk nominasi game Mobile Esports terbaik

Dari beberapa nominasi, pihak Esports Award memilih untuk menganugerahkan penghargaan kepada game – game mobile daripada game – game Esports yang dirilis melalui PC maupun console. Dalam nominasi game Mobile di Esports Award sendiri, ada total 8 game yang akan bersaing memperebutkan predikat sebagai game mobile esports terbaik versi Esports Mobile Game of The Year 2020. Game – game tersebut diantaranya Arena of Valor, Brawl Stars, Clash of Clans, Clash Royale, Call of Duty (COD): Mobile, Free fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Menurut laporannya, malam penghargaan akan diadakan secara daring atau secara online. Hal ini mengingat bahwa kondisi saat ini masih belum memungkinkan karena pandemi Covid-19. Pada ajang Esports Awards 2020 kali ini akan dibagi menjadi lima kategori dengan sejunmlah penghargaan disetiap kategorinya. Penghargaan dari talenta – talenta pada setiap bidang dan seputar Esports yaitu ada lima kategori yaitu Creative, Industry, On-Air Talent, Pro and Community. Diketahui bahwa total ada 31 penghargaan dari kategori yang ada. Sejumlah penghargaan yang menjadi nominasi pada Esports Awards yaitu Esports Streamer of the Year, Esports Mobile Game of the Year, Esports Personality of the Year, Esports Collegiate Award dan Esports Content Creator of the Year.

3 game favorit di Indonesia masuk nominasi Esports Mobile Game Of The Year 2020

Kalau boleh dibilang, untuk di Indonesia sendiri ada sejumlah game Mobile yang cukup menjadi favorit. Banyak dari kalangan gamer di Indonesia memfavoritkan game mobile seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan terakhir Free Fire. Dari ketiga game tersebut banyak tim dari Tanah Air yang mampu berbicara banyak di kancah Internasional. Selain itu, tidak hanya di Indonesia, ketiga game tersebut menjadi game terpopuler dikalangan pecinta game di dunia.

Mulai dari yang paling favorit di Indonesia yakni PUBG Mobile, lalu Mobile Legends, dan Free Fire masuk kedalam nominasi Esports Awards 2020. Dari ketiga game tersebut sudah tidak diragukan lagi bahwa banyak pemain Asal Indonesia memenangkan Award di beberapa turnamen. Vote dimulai sejak ajang ini dirilis dan ditutup pada 8 November 2020 mendatang. Bagi kamu yang tertarik untuk memilih para streamer, content creator, ataupun game mobile favorit silahkan situs resmi Esports Awards 2020. Mari kita nantikan bersama siapakah yang nantinya bakal menerima predikat game mobile esports terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here