Update OB23 Free Fire

FFSPORTZ.COMFree Fire – Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Advance Server Free Fire Juli 2020 telah berjalan sejak beberapa hari yang lalu. Di Server ini para pecinta game besutan Garena ini akan menemukan hal – hal baru yang akan didatangkan di Update OB23 FF pada akhir bulan Juli nanti. Sebelumnya sudah disinggung sedikit mengenai bocoran update OB23 Free Fire pada bulan Juli dimana ada karakter baru, pet baru, senjata baru kemudian ditambah Map baru serta ada juga Mode baru. Selain bocoran sebagian kecil tersebut, ternyata Garena juga akan menambah beberapa fitur menarik untuk update OB23 Free Fire Juli 2020.

3 Fitur Baru Update OB23 Free Fire Juli yang tidak disadari player

Fitur baru yang ditambahkan Garena untuk update OB23 Free Fire Juli 2020 kali ini ternyata tidak banyak disadari para player. Bagaimana bisa? Sudah penasaran fitur baru apa yang telah Garena tambahkan? Berikut 3 fitur baru update OB23 Free Fire Juli  yang tidak disadari player.

  1. Fitur Stream

Bagi player yang jarang memperhatikan menu Lobby Free Fire dan langsung melompat ke mode game classic ranked, di Advance Server Free Fire. Player dapat menemukan satu menu tambahan baru di bagian kanan Lobby Free Fire dimana terdapat menu stream. Di menu tersebut, player akan memiliki fitur untuk menyaksikan orang – orang yang sedang melakukan streaming game Free Fire. Biasanya player akan bisa menonton streamer paling populer, namun mereka juga bisa menyaksikan dan mendukung streamer baru yang masih kecil pengikutnya. Jika player menyukai salah satu dari streamer tersebut, mereka dapat mengikuti akun yang disukai tersebut. Turnamen – turnamen Free Fire juga akan dapat disaksikan langsung di aplikasi Free Fire sehingga player tidak perlu harus menontonnya di website atau aplikasi lain.

  1. Tampilan profile berubah

Saat player sedang bermain dengan teman, tentu ada niatan untuk melihat atau cek profile lalu melihat ranking dan kadang – kadang achievement apa yang telah mereka raih.  Pada Advance Server Free Fire Juli 2020, tampilan profile tersebut akan mengalami perubahan dimana sekarang player akan dapat melihat 2 rank yaitu rank untuk mode Battle Royale dan juga Rank untuk Mode Clash Squad.

  1. Opsi High Resolution

Fitur terbaru yang terakhir dari Garena untuk Update OB23 bulan Juli ini adalah fitur Opsi High Resolution. Fitur Opsi High Resolution ini merupakan fitur yang ditunggu – tunggu para pecinta Free Fire selama ini. Fitur terbaru dari Free Fire ini sekarang akan bisa diterapkan di semua perangkat yang mampu untuk menjalaninya. Sebelumnya memang Garena telah menerima banyak kritikan karena kualitas grafik game mereka yang tidak se-level dengan game battle royale lainnya.  Seiring dengan hadirnya fitur opsi high Resolution ini tentu kualitas grafik Free Fire akan meningkat. Update ini tidak akan sama dengan Free Fire Max yang akan menerima pembaruan grafik yang lebih luas lagi.

Demikian 3 Fitur Baru Update OB23 Free Fire Juli  yang tidak disadari oleh player. Pastikan terus update informasi tentang game favorit kamu ini dengan mengunjungi situs resmi Garena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here