Offlaner Mobile Legends
indoagen

Info Game – Jika kamu player dan penggemar game Mobile Legends tentu tahu bagaimana sosok dari Hero Lunox. Belakangan ini para player game Mobile Legends sangat sering memainkan Lunox sebagai offlaner dan itu sangat efektif sejauh ini.  Belakangan ini para pemain Mobile Legends sangat sering memainkan hero Lunox sebagai offlaner dan itu sangat efektif sekali sejauh ini. Tentu dengan skill yang dimilikinya, banyak pemain pro Mobile Legends kerap memilihnya dalam sebuah turnamen bergengsi.

3 Alasan Lunox Sangat Cocok Dijadikan Offlaner Mobile Legends

Dengan apa yang ada pada Lunox, nampaknya mungkin ada sebagian dari player ML yang masih meragukan Lunox di posisi offlaner. Hal ini dikarenakan Lunox termasuk salah satu Hero Mage yang tentu saja memiliki darah tipis. Jika diantara player masih ada yang ragu, berikut ada 3 alasan Lunox sangat cocok dijadikan offlaner Mobile Legends.

  1. Clear Minion Cepat

Untuk alasan pertama, yaitu Lunox bisa membersihakn minion dengan sangat cepat dan itu adalah kemampuan dasar yang sangat dibutuhkan para Hero Offlaner. Hero Offlaner harus menghabiskan minion dilane mereka dengan sangat cepat agar bisa melakukan roaming atau mengganggu pergerakan lawan.

  1. Kuat Jaga Lane Sendiri

Alasan berikutnya yakni Lunox merupakan tipikal hero yang sangat kuat untuk early game, mid game ataupun late game sehingga ia sangat cocok untuk menjaga lane sendirian. Hal ini juga berhubungan dengan point alasan nomor 1 sebelumnya dimana Lunox mampu membersihkan minion dengan sangat cepat.

  1. Skill Escape Yang Baik

Alasan terakhir mengapa Offlaner harus menggunakan Lunox yaitu karena ia memiliki skill escape/kabur yang sangat baik. Biasanya, seperti yang diketahui bahwa Hero Offlaner sering diganking oleh lawan karena berada pada lane sendirian. Sementara Lunox memiliki skill kabur yang sangat bagus untuk menghindari ganking lawan. Skill Ultimate dari Lunox dimana dapat merubah dirinya menjadi galaxy kecil berwarna kuning atau Power of Order : Brilliance. Ditambah dengan  spell yang digunakan flicekr, sehingga otomatis nyawa Lunox akan aman.

Demikian 3 alasan Lunox sangat cocok dijadikan offlaner Mobile Legends. Meskipun begitu, ada hal yang player perlu perhatikan, sejak saat pertama kali rilis hingga sekarang, Lunox masih menjadi mage yang sudah menjadi langganan banned. Selain alasan tadi Lunox juga sebagai Hero Mage yang Anti Tank, Cooldown Singkat dan Immunity serta mudah digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here