Sepak Bola

ffsportz.com – Laporan terbaru mengklaim bahwa Chelsea ingin membawa Jadon Sancho ke daftar transfer mereka ketika Frank Lampard bersiap untuk mengubah pasukannya untuk memperkuat tantangan mereka untuk kualifikasi Liga Champions. Pemain sayap itu sendiri diyakini kesulitan di BVB dan dilaporkan mencari jalan keluar.

Raksasa London barat, yang dalam kondisi buruk baru-baru ini di Liga Premier, dilaporkan memberi Lampard 150 juta pound untuk transfer setelah FIFA mengurangi larangan transfer mereka awal bulan ini, memungkinkan mereka untuk membeli bala bantuan Januari ini. Namun, pembelian Jadon Sancho bisa membawa masalah bagi Chelsea. Apa alasan Chelsea tidak usah membeli sang pemain?

Menganggu perkembangan Callum Hudson-Odoi

Pembelian Sancho mungkin lebih menarik bagi Chelsea karena apa yang ia menjadi tambahan tenaga tapi , langkah tersebut berpotensi mengganggu kemajuan sesama pemain, terutama pemain sayap, Callum Hudson-Odoi, yang sedang menata masa depan di Chelsea.

Lulusan akademi Blues itu dijadwalkan akan pergi Januari lalu ketika ia mengajukan permintaan transfer setelah raksasa London itu menolak tawaran £ 35 juta dari Bayern Munich. Remaja itu hanya menandatangani perpanjangan kontrak setelah dia diberi jaminan tentang masa depannya sebagai anggota reguler tim Lampard.

Tekanan media Inggris yang besar

Sancho telah terbebas dari tekanan dan kritik dari media Inggris karena ia telah bermain di Bundesliga dan jika pindah ke Chelsea lagi, ia akan mendapatkan masalah besar karena tekanan Inggris yang sangat besar.

Harapan tinggi dan berita yang kejam seperti itu pasti akan memengaruhi kinerja pemain jika ia tidak berkemauan keras atau cukup berpengalaman untuk menangani komentar negatif di panggung besar.

Ia belum berkembang dengan pesat

Tidak mengherankan bahwa seorang pemain yang dicari oleh beberapa raksasa Eropa akan memesan biaya yang begitu mencengangkan di pasar transfer. Sancho telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Liverpool, Manchester United, Real Madrid dan Barcelona, dalam beberapa bulan terakhir tetapi Borussia Dortmund telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan menjual anak muda itu dengan bayaran di bawah £ 100 juta.

Pemain berusia 19 tahun menandatangani kontrak baru senilai £ 190.000 per minggu dengan BVB pada bulan Agustus, yang memungkinkan mereka untuk lebih meningkatkan harga permintaan mereka untuk sang pemain sehingga Sancho akan sulit dilepas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here