Item Penting Mobile Legends

FFSPORTZ.COMTips Mobile Legends – Jika akan bermain game mobile Legends pastinya para playernya menggunakan Item. Item merupakan salah satu hal yang utama dalam Game Moonton Mobile Legends. Harap tahu bagi kamu yang belum paham betul tentang game Mobile legends, Item adalah equipment atau alat atau bahkan bisa dibilang juga Aksesoris yang dipakai oleh Hero. Item – items tersebut merupakan penentu kekuatan tambahan hero. Dengan begitu pentingnya item ini, maka para player tidak boleh asal pasang. Hal ini karena membutuhkan strategi, maka para gamer harus paham betul item – item yang tepat yang bisa mendukung hero yang akan dipakai.

2 item penting yang harus dipahami oleh Gamers

Menajdi seorang gamer harus kemenangan adalah hal mutlak. Banyak sekali gamers atau players yang berambisi untuk menang bahkan dengan cara yang tidak dibenarkan misalnya cheat. Untuk bermain game besutan dari Moonton ini, sebaiknya pelajari dan pahami betul item – item yang ada. Dari item – item yang tersebut, bisa kamu kombinasikan untuk mengahsilkan kekuatan yang maksimal bagi hero dan kemenangan pun dapat diraih. Berikut item – item penting yang perlu dipahami untuk bermain game Mobile Legends ini.

  1. Gcube

item pertama ini merupakan penentu apakah kamu nanti menang atau kalah. Jika kamu pernah bertempur satu lawan satu, dan kamu kalah. Namun, terasa jengkel sebab hero musuh kamu memiliki tingkat kemampuan yang sama atau bahkan lebih rendah dari kamu. Bisa jadi hal ini disebabkan lawan kamu sangat teliti dalam memilih item yang sesuai dengan hero yang dipilihnya. Sedangkan kamu masih memakai item bawaan hero. Maka dari itu, sebelum bermain pastikan kamu memahami item – item yang ada. Kamu harus tahu efek unik dan pasif dari sebuah item terlebih dahulu. Efek uniknya misalnya efek khusus yang ditimbulkan pada kondisi tertentu. Sementara untuk efek pasif merupakan efek yang bisa muncul saat hero tidak melakukan apa – apa.

  1. Gridgames

Biasa terjadi ketika gamers pemula atau gamer yang berambisi untuk menang biasanya mengikuti player pro. Ketika ada player pro menggunakan suatu item lalu banyak diikuti oleh pemain pemula. Ini bisa jadi jebakan bagi pendatang baru, sebab cenderung hanya ikut – ikutan. Harap diketahui bahwa kemampuan, kebutuhan dan gaya bermain masing – masing player berbeda satu dengan yang lain. Kalau hanya sekedar buat referensi saja tidak jadi masalah. Tapi jangan ragu untuk membuat modifikasi sendiri atau disesuaikan dengan kebutuhan. Kemungkinan untuk mengganti item ditengah permainan boleh saja dilakukan pemain karena situasi yang ada telah berubah.

Berikut teknis bermain Mobile legends sebagai contoh, saat kamu memilih item jungling ternayta monster hutan sudah habis di bantai hero lawan atau teman. Maka kamu bisa ganti item dengan membuka box item dang anti susunan item menjadi non jungling agar efektif membunuh minion atau hero lawan. Jungking atau dikenal farming harus sering dimainkan untuk bisa lebih cepat meningkatkan level dan menjadi item. Jika ada hero yang lebih kuat mundur saja. Atau jika merasa lebih kuat segera hancurkan dan lanjutkan menghabisi minion lagi.  Perlu diperhatikan, sebaiknya beli item yang kecil – kecilan dulu, kemudian jangan lupa dengan strategi untuk menyusun item Mobile legends sesuai kebutuhan dan kemampuan Hero. Hal ini adalah kunci kemenangan  dalam bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here